KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Pengemis Ini Simpan Uang Rp 150 Juta di Bank

Share on :

Pengemis ternyata bisa menjadi profesi yang menjanjikan. Seorang pengemis di Sri Lanka diketahui memiliki rekening bank sebesar Rs 2 juta atau senilai dengan Rp 150 juta (Rp 75 per Rs).
Informasi itu didapat pihak kepolisian ketika mereka menahan pengemis kaya raya itu bersama dengan 18 pengemis lainnya dalam suatu razia. Selain memiliki uang banyak dalam rekening Bank, pengemis itu juga dilaporkan memiliki sebuah mobil van dan 3 buah bajaj.
Foto : OrangePengemis itu mengaku ia berangkat dari rumahnya ke stasiun kereta tempatnya biasa mengemis dengan mengendarai mobil van miliknya. Dalam mobil tersebut ia mengganti bajunya yang bersih dengan baju kotor ala pengemis.
Saat ia ditangkap oleh polisi, pengemis tersebut telah mendapatkan uang sekitar Rs 4000 atau setara dengan Rp 300 ribu (Rp 75 per Rs). Uang tersebut didapatkannya setelah mengemis setidaknya selama 2 jam.
Selain dengan cara mengemis, Pria itu juga mendapatkan penghasilan dengan menyewakan dua dari tiga bajaj yang dimilikinya, seperti diberitakan Emirates247, Selasa (18/12/2012).
Razia ang dilakukan oleh polisi Sri Lanka sendiri dilakukan setelah banyak menerima keluhan dari warga tentang kelakuan kasar dari para pengemis. Pengemis yang ditangkap dalam razia harus membayar sejumlah denda kepada aparat, pengemis yang tidak dapat membayar denda tersebut terancam hukuman kurungan selama enam bulan.
Sumber: Dari berbagai sumber

0 comments on Pengemis Ini Simpan Uang Rp 150 Juta di Bank :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain