KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Bersiap-siaplah Untuk Menikmati Kecepatan Internet Super 7 Gbps (7 Giga Bite Per Detik)

Share on :


Jika Anda merasa jaringan wireless yang Anda pakai sudah sangat cepat mungkin Anda harus membaca artikel dibawah ini.
Sebuah standar baru jaringan nirkabel yang mendukung band 60Ghz mulai tahun depan akan memungkinkan jaringan tersebut menjadi jauh lebih cepat dari kecepatan sekarang ini di band 2.4 Ghz dan 5 Gha.
Standar Baru tersebut, yang dikenal sebagai 802.11ad, akan membuat jaringan nirkabel  beroperasi pada  pada kecepatan 7 gigabit per detik ! Bayangkan dengan jaringan wireless di Indonesia yang 3.5 Megabit per detik yang merupakan 2000 kalinya, sedangkan  internet dengan kecepatan tertinggi yang sudah dipakai secara komersial saat ini  adalah 600 Mbps.
Tapi standar ini  tidak berarti banyak sampai perusahaan membangun beberapa produk untuk mendukungnya. Dan itu semua dimulai dengan chip WiFi. Sebanyak empat perusahaan berencana membuat   chip WiFi ini  dalam waktu kurang dari setahun.
Hari ini, pembuat chip Marvell mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan dengan perusahaan startup  Israel  Wilocity untuk membuat chip tri-band, yang berarti chip ini  akan menggunakan semua tiga band yang ada yaitu  2,4 GHz, 5 GHz dan 60 GHz. Wilocity mengumumkan kesepakatan serupa dengan   Atheros Qualcomm sekitar setahun yang lalu. Wilocity didirikan pada 2007 dengan dukungan dari Benchmark Capital, Sequoia Capital, dan Tallwood Partners.
Plus  dua startup lainnya Beam Networks dan Peraso Technology mengatakan mereka akan mengumumkan 60 GHz chip mereka dalam enam sampai sembilan bulan ke depan, demikian laporan EE Times.
Pada kecepatan ini,  akan berarti beberapa perangkat bisa streaming film dan video  game action  langsung pada saat yang bersamaan, tanpa  berhenti sedikitpun. Ini juga berarti bahwa WiFi dapat menjadi alternatif untuk jaringan kabel untuk usaha kecil dan menengah.
Sumber : BusinessInsider

1 comments:

Battery Diagnosis said... on May 24, 2013 at 2:38 AM

Gan, tapi kapan ya ini bisa dinikmati di Indonesia? kayae bakal tetep aja lama ya, anyway, nice post Gan

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain