KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Tiga Samsung Android Murah

Share on :
Untuk lebih mengukuhkan posisinya di pasar mobile global, Samsung kembali mengumumkan perangkat Android terbaru. Bukan satu, atau dua, tetapi tiga devices.
galaxy tab
Yang pertama adalah versi terbaru dari Galaxy Tab 7 inci, disebut sebagai Galaxy Tab II 7.0. Tablet ini ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, $249. Kapanlagi Anda bisa mendapatkan tablet Android berkualitas dengan harga murah? Lebih-lebih tablet Android tersebut buatan Samsung, yang telah terpercaya dengan sebutan ‘produsen perangkat Android terpopuler’. Penawaran baru dari Samsung ini pastinya bisa menjadi pilihan terbaik sebagai alternatif Galaxy Tab 7.0 Plus yang dilepas tahun lalu seharga $400.
Galaxy Tab II 7.0 tentunya memiliki screen berukuran 7 inci, menggunakan prosesor dual-core TI OMAP 4430 dan menjalankan Android terbaru Ice Cream Sandwich. Penggunaan Android ICS pastinya membawa banyak sekali fitur unggulan seperti Face Unlock.
Produk kedua yang diumumkan Samsung adalah Galaxy Tab 10.1 model baru, disebut sebagai Galaxy Tab II 10.1 seharga $400.
Dan produk ketiga yang diumumkan Samsung bersama dua model baru Galaxy Tab adalah saingan iPod touch, Galaxy Player 4.2 WiFi-only seharga $200. Galaxy Player terbaru ini menggunakan screen berukuran 4,2 inci dengan Android 2,3 Gingerbread dan ditopang oleh prosesor 1GHz. Spesifikasi tersebut menjadikan Galaxy Player 4.2 serupa Galaxy S namun tanpa dukungan radio seluler.
Versi 2 dari GTab 7.0 akan mulai tersedia di pasaran pada 22 April mendatang. Jika Anda menginginkan versi 2 dari GTab 10.1 atau Galaxy Player 4.2, silakan tunggu rilis resminya di ritel pada 13 Mei.

0 comments on Tiga Samsung Android Murah :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain