KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Ternyata Beruang Hitam Suka yang Manis-Manis

Share on :
Beruang dikenal sebagai hewan buas pemakan daging yang hidup di hutan. Namun, tidak hanya daging yang ia makan, tetapi juga permen dan biskuit cokelat.
detail beritaSeperti yang terjadi di Colorado, Amerika Serikat, beruang hitam yang “nyasar” tanpa terduga beberapa kali kedapatan memasuki sebuah toko permen. Tidak merusak dan membuat kegaduhan, hewan tersebut menggunakan pintu depan dan mencuri permen.
Dilansir Thenews, Jumat (10/8/2012), beruang itu rupanya mencuri beberapa makanan dari toko Estes Park, termasuk toffe Inggris dan beberapa biskuit cokelat yang dicelupkan dalam karamel serta susu cokelat bernama cookie bears.
Video surveillance di Rocky Mountain Chocolate Factory menunjukkan beruang itu mencongkel pintu dan meraih beberapa permen. Hewan mamalia itu mengambil makanan dan kemudian memakannya.
Beruang itu menghabiskan waktu selama 15 menit dalam aksinya tersebut. Hewan itu pun akhirnya meninggalkan toko setelah terdapat mobil yang melaju kencang dan membuatnya pergi.
Bukti menunjukkan, terdapat beberapa tanah atau debu pada beberapa meja dan kertas di permukaan lantai dekat toko. Namun tidak ditemukan pembungkus permen atau makanan tersebut, kemungkinan beruang itu juga memakan beserta kemasan permennya.
“Dia (beruang hitam) begitu bersih dan sangat hati-hati. Dia makan banyak permen,” ujar Jo Adam, Pemilik Toko.
Wikipedia menerangkan, beruang adalah mamalia dari ordo Carnivora, famili Ursidae. Beruang memiliki ekor kecil, indra penciuman dan pendengaran yang tajam, memiliki bulu yang panjang, lebat dan kasar.
Tergantung pada spesiesnya, beruang dapat memiliki 32 hingga 42 gigi. Gigi beruang tidak dikhususkan untuk membunuh mangsa mereka. Gigi taring beruang relatif kecil dan umumnya digunakan untuk pertahanan diri.
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/08/09/91/675576/ternyata-beruang-hitam-suka-yang-manis-manis

0 comments on Ternyata Beruang Hitam Suka yang Manis-Manis :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain