KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Satu Ponsel Android Dukung Banyak Pengguna

Share on :
Google dikabarkan sedang menambahkan kode-kode baru pada Android agar sistem operasi ini mendukung fitur multipengguna (multi-user) dalam satu perangkat.
Komputer pribadi bersistem operasi Windows, misalnya, telah lama menyediakan fitur multipengguna.
Begitu komputer dinyalakan atau ketika berada dalam posisi lock screen, muncul pilihan akun yang ingin digunakan untuk mengakses aplikasi dan konten.
Untuk menjaga kerahasiaan data, biasanya setiap akun dipasangkan password.
Nah, fitur macam inilah yang sedang digarap Google untuk Android. Situs teknologi AndroidPolice dan sejumlah pengembang aplikasi CyanogenMod menemukan kode-kode di Android untuk mendukung fitur multipengguna.
Ada beberapa hal yang dapat memisahkan konten dan aplikasi antar-akun, seperti aplikasi yang diinstal, aplikasi yang bisa diakses, data, tampilan awal, layar kunci, hingga sinkronisasi.
Jika fitur ini hadir di Android, maka tablet tak lagi bersifat pengguna tunggal. Tablet Android bisa digunakan oleh beberapa orang, seperti anggota keluarga, tetapi kerahasiaan datanya tetap terjaga.
Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2012/08/06/07134629/Satu.Ponsel.Android.Dukung.Banyak.Pengguna

0 comments on Satu Ponsel Android Dukung Banyak Pengguna :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain