KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Olimpiade Ditutup, China Gagal Juara Umum

Share on :
Olimpiade 2012 di London telah resmi ditutup. Upacara penutupan berlangsung meriah di Olympic Stadium London, Minggu 12 Agustus 2012 (Senin dinihari WIB).
olimpiadePesta penutupan kali ini tak kalah meriah dengan upacara pembukaan pada 27 Juli lalu. Tema yang diambil dalam penutupan kali ini adalah Symphony of British Music di mana ada beberapa musisi Inggris yang ikut meramaikan termasuk Muse, One Direction, dan Spice Girls.
Di awal-awal penutupan nampak parodi yang menunjukkan kehidupan keseharian di London di mana ada sepeda, mobil, bus, dan beberapa kendaraan lain melintas.
Amerika Serikat berhasil keluar sebagai juara umum dalam Olimpiade kali ini. Negeri Paman Sam berhasil meraih total 104 medali dengan rincian 46 emas, 29 perak, dan 29 perunggu.
Sementara itu, China yang empat tahun lalu keluar sebagai juara umum saat menjadi tuan rumah gagal mempertahankan gelarnya. Negeri Tirai Bambu harus puas meraih 87 medali dengan rincian 38 emas, 27 perak, dan 22 perunggu.
Posisi tiga ditempati oleh tuan rumah Inggris Raya yang berhasil mengoleksi 29 emas, 17 perak, dan 19 perunggu.
Indonesia sendiri kali harus puas di peringkat 63 . Tim Merah Putih hanya meraih 1 perak dan 1 perunggu. Tradisi emas yang bertahan sejak Olimpiade 1992 Barcelona harus terhenti kali ini.

0 comments on Olimpiade Ditutup, China Gagal Juara Umum :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain