KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Hii…Laba-laba Ini ‘Nginap’ di Telinga Hingga Lima Hari

Share on :
Seorang perempuan datang ke Rumah Sakit Pusat Changsa di China karena bagian kiri kepalanya terasa gatal. Ternyata para dokter menemukan bahwa sumber gangguan tersebut adalah satu laba-laba yang telah ‘menginap’ di saluran telinganya selama lima hari.
Hii...Laba-laba Ini 'Nginap' di Telinga Hingga Lima Hari
Para dokter dilaporkan menggunakan cairan asin untuk mengusir laba-laba itu guna menghindari hewan tersebut masuk lebih dalam ke saluran telinga atau malah menggigit perempuan itu. Teknik pemberian cairan tersebut berhasil dan perempuan itu dilaporkan menangis bahagia dan bersyukur setelah diberitahu bahwa laba-laba tersebut sudah dikeluarkan.
Para dokter mengatakan mereka menduga laba-laba itu memasuki rumah perempuan tersebut sewaktu rumah itu diperbaiki. Lalu hewan tersebut merayap masuk ke dalam telinga perempuan itu saat ia tertidur lelap dan bersarang di sana.
Sementara itu menurut CNN, sebagaimana dilaporkan The Sideshow laba-laba dan kutu lain tampak makin banyak pada musim panas tahun ini akibat cuaca hangat dan kondisi kering di seluruh AS.
“Semua serangga berdarah dingin, jadi pada udara yang sangat panas mereka berkembang lebih cepat, sehingga menghasilkan lebih banyak generasi saat ini dibandingkan sebelumnya,” kata Jim Fredericks, ahli ilmu serangga dan ekologi lingkungan hidup dari Pest Management Association, kepada jaringan televisi tersebut.
Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/08/10/m8isyv-hiilabalaba-ini-nginap-di-telinga-hingga-lima-hari

0 comments on Hii…Laba-laba Ini ‘Nginap’ di Telinga Hingga Lima Hari :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain