KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

idsurvei.com scam 100%.

Share on :
baru hari ini saya sempat posting, dikarenakan tugas kuliah yang banyak. topik saya hari ini yaitu menyangkut IDSURVEI.COM SCAM or NOT yang sempat hot di kalagan blogger. idsurvei merupakan program survei yang membayar membernya per survei yang terjadi. nominal bonus 2000/survei.


Awalnya saya curiga di jaman sekarang ada bisnis yang mudah mendatangkan uang, web idsurvei.com tidak tampak profesional seperti web lainnya, setelah saya search di mbah google dan melihat testi dari member idsurvei.com, akhirnya setelah berpikir panjang saya setuju ingin bergabung.


biaya pendaftarannya hanya 100rb aja, saya cuma iseng2 aja mendaftar, tepatnya tgl 18-03-2012, saya pun melakukan promosi ke fb, twitter , iklan dan lainnya,setelah terkumpul 204.000 , itu pun saya sudah lelah berpromosi karena banyak survei saya yang pending entah karena kenapa, tidak ada kejelasan. tepat tanggal 14-04-2012 akhirnya saya payout juga, sempat saya berpikir idsurvei bukan scam, setelah itu semangat saya bangkit untuk berpromosi lagi, tepat bulan berikutnya entah kenapa survei yang terpending sekitar 300san ,survei yang disetujui hanya 173 hingga saat saya menulis artikel ini. 


untuk itu saya berkesimpulan bahwa idsurvei scam 100%, awalnya hanya membayar untuk menarik member, namun setelah itu surveinya terpending semuanya (scam).


berikut screenshotnya.




saya tidak ingin banyak orang lain yang tertipu dengan bisnis ini.
*tidak ada kejelasan email atau nomor HP adminnya 


30 comments on idsurvei.com scam 100%. :

Anonymous said... on June 14, 2012 at 8:25 AM

sama bro... akun gw ada 345 survei menunggu... kacau nih.. idsurvei scam bro

Anonymous said... on June 15, 2012 at 8:43 PM

laporin aja di google biar idsurvei di banned

Oasis said... on July 26, 2012 at 7:49 PM

kacau ni idsurvey

Anonymous said... on August 4, 2012 at 11:44 AM

bisnis asu

Tutorial Blog, Kerja Online, Informasi Internet said... on August 22, 2012 at 11:07 AM

Thanks artikelnya gan... saya tidak jadi join deh kalu begini ceritanya he he he...

Anonymous said... on August 22, 2012 at 6:18 PM

nih ada bisnis online tanpa modal, cek in http://0l.ro/Wf0

Berjasa Online said... on August 24, 2012 at 6:29 AM

logikanya mudah banget gan, masa ga ada layanan customer support sama sekali di webnya? cuma email aja, profil admin ga ada sama sekali, plus banyak kejanggalan2 lainnya

daniel said... on September 3, 2012 at 11:30 PM

tapi gan yang 204.000 bisa di ambil(transfer ke rek kita) ?

Albab said... on September 4, 2012 at 2:57 AM

makasih banyak gan, ane padahal udah mau ikutan bisnis itu, untung cari info dulu di om google
pokoknya makasih banyak ya bro :D

Rozi1982 said... on October 25, 2012 at 3:04 AM

untung gue ngga jadi daftar,ternyata scam..mending survey disini http://paidviewpoint.com/?r=2gxros gratis join.

Anonymous said... on December 4, 2012 at 4:10 AM

semoga jangan sampai ada korban2 lain yang tertipu

Restu Nugroho said... on March 23, 2013 at 2:37 AM

wahh...
thanks infonya min...

www.rieztoshare.com

Pratama Kortizona said... on April 4, 2013 at 2:18 AM

mending ini gan modal cuma 10rb,, sistem jelas,, nomor dan alamat jelas..
http://www.sepuluhribu.com/?id=20090512

Anonymous said... on April 22, 2013 at 4:34 PM

menurut pengalaman saya idsurvei membayar tapi mungkin ada trik tertentu yg tidak dijelasin supaya mereka tidak rugi,karena tidak semua survei dibayar..

karjo said... on April 27, 2013 at 7:57 PM

makasih gan infonya.

Anonymous said... on May 10, 2013 at 8:21 AM

terbukti gan.. :D wah" anda belum beruntung mungkin :D
coba daftar http://www.idsurvei.com/survei/vallkrie

yuday said... on May 22, 2013 at 7:49 AM

ga gan ane sdh 5 kali bayar gan. ini mebuktikan idsurvei NOT SCAM.

Yustar Afif Maulana said... on May 25, 2013 at 8:14 PM

Yang dimaksud dengan survei pending itu, karena si pengisi survei sudah pernah mengisi survei gan!!! seperti kata agan yuday, idsurvei tidak SCAM
idsurvei hanya membutuhkan per lembar survei itu di isi oleh 1 orang dan 1 alamat email :)

ostico said... on June 13, 2013 at 5:20 AM

ane jg bnyak survei yg pending gan -_- coba liat disini gan: http://t.co/aq54DYE1

BIKARSCREATIV said... on June 13, 2013 at 9:02 PM

itu yang bikin pending karena member-member dibawah kita belum melakukan pembayaran brooo....toh ada sebagian kawan kita sudah menikmati hasil PO ,,,,,ya secara logika itu systemnya mengakali kita bro...mana ada survei kayak gitu bisa membayar kita,,,,, utk info lanjut kunjungan ya broo===> http://bikarscreativ.blogspot.com/2013/06/membuktikan-idsurveicom-scam-atau-tidak.html

Bisnis Tanpa Resiko said... on August 9, 2013 at 7:37 AM

assalamuaikumn wrb.
bisnis online terbaru. dengan sistem pertama di indonesia yaitu sistem Direct Sponsor dan Low Sponsor. dengan sistem Low Sponsor anda tetap mendapatkan penghasilan walaupun tidak mempromosikan link afiliasi anda. disini admin tidak mendapatkan pembagian komsi. dan dapatkan produk dari kami gratis dengan cara bergabung dengan kami. untuk info selanjutnya silahkan kunjungi situs kami tanparesiko.com
Terima kasih

Wesril Gideon said... on August 25, 2013 at 9:40 AM

Betapa menyedihkan bangsa kita ini menipu bangsa sendiri tukang parkir aja bisa dapat 100.000 setengah hari kerja, kita isi survei sampai mampus habis waktu tenaga, dll cuman dibayar 2000, anda tahu adminnya tambah kaya tuh kalaupun benar membayar anda sudah menipu orang lain dengan mengajak mereka bergabung anda cuman dapat 10.000 admin dapat 90.000 itupun kalau benar, andai benar saya sama sekali tidak tertarik membawa orang masuk jurang memperkaya adminnya. jadi dipikir baik baik sebelumnya bro

salam dari cerdaskom.com, mulailah dengan ilmu yang ada padamu berbisnis online info: newsbisnis.com

Team Clear said... on December 16, 2013 at 6:57 AM

mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 9jutaan dari bisnis ini.
ini kelebihan tanparesiko.com :

- dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
- admin tidak kebagian komisi
- uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
- komisi 100ribu untuk Direct Sponsor.
- komisi 20ribu untuk Low Sponsor.
- ada Produknya tapi tidak pasaran

untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

razihandoyo said... on January 23, 2014 at 1:52 AM

Tolong diisi surveynya ya:
http://www.idsurvei.com/survei/razihandoyo/

Yandi said... on January 24, 2014 at 3:20 AM

aku baru daftar di idsurvey, mau dicoba dulu please isi dong survei aku biar tau kebenarannya http://www.idsurvei.com/survei/y2ndix/

bikergalau said... on January 28, 2014 at 6:59 PM

Mau tau kenapa pending atau tidak diterima?
Agan diperbolehkan mengisi survei hanya dengan satu IP dan pada saat isi survei link dari temen agan agar kolom Nama dan Email harus diisi agar tidak pending dan diterima, mampir gan
http://bikergalau.wordpress.com/2014/01/28/trik-isi-idsurvei-agar-diterima/

Link http://idsurvei.com/survei/zaenalatiq

bikergalau said... on January 28, 2014 at 7:25 PM

Karna hanya satu IP dan kolom Nama dan Email harus diisi agar diterima. Cek disini gan http://bikergalau.wordpress.com/2014/01/28/trik-isi-idsurvei-agar-diterima/

ronnie roydi said... on February 23, 2014 at 6:21 AM

Idsurvei terbukti membayar memberx
Tlg bantu ya isikan link sy http://bit.ly/1flxHnP

abay haqi said... on March 18, 2015 at 1:08 PM

Mau pulsa/uang 10Rb s/d 100Rb GRATIS setiap Hari??
Syaratnya: Harus Punya HP Android.
Rugi kalau ANDROID cuma buat sms,telepon dan online saja.
Karena dengan hp Android kita bisa menghasilkan Pulsa/uang.

Mudah Caranya :
{1}. Buka playstore
{2}. Download dan instal aplikasi "whaff reward"
{3}. Login menggunakan fb
{4}. Masukan kode AX41447 untuk
mendapatkan 10.000 pertama anda
{5}. Download aplikasi yg tersedia di whaff dan dapatkan
10Rb S/D 100Rb PULSA / UANG setiap harinya.

Program ini Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun.
===== http://penghasilan-dari-online.blogspot.com/ =====

HidupZoe said... on October 18, 2016 at 3:48 AM

benar bro...dulunya idsurvei tidak scam.. sudah ada indikasi mau scam...masalahnya pay out sudah telat 1 bulan lbih tidak ditranfer....

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain