KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

READBUD.COM 100% SCAM

Share on :
Per Februari 2011 ini readbud.com telah menjadi scam 100%. Bayaran saya dari desember 2010 belum dibayar sampai hari ini tanggal 20 februari 2011. Mengingat banyak juga blogger yang tidak dibayar dan support tiket juga sudah saya tanyakan kepada pihak readbud.com dari januari, bahkan sampai hari ini support tiket saya belum dibalas. 

Jadi disini saya memutuskan bahwa READBUD.COM 100% SCAM. Karena sudah ada hampir 2 bulan pertanyaan saya tidak dibalas dan bayaran saya tidak dibayarkan. Jika Anda masih menggunakan readbud untuk mengais dollar, saya sarankan untuk menghentikannnya sebelum Anda kecewa seperti saya dan teman teman blogger lainnya. 

Sebagai gantinya Anda bisa ikuti bisnis Gomez PeerDISINI, Anda Akan dibayar hingga $45 per bulan, lumayan to? :) Yuk semangat terus berbisnis online! Masih banyak pundi2 dollar disana yang bisa kita dapatkan. Jangan menyerah! 

0 comments on READBUD.COM 100% SCAM :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain