KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

SMSCaster E-Marketer 2.9 | SMS Boomber

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Akhir-akhir ini saya sering sekali menerima sms dari mama minta pulsa, tapi di akhir pesan tersebut ada tulisana SMSCaster. Pengen ketawa rasanya, ni orang baru belajar nipu atau gimana yah?? hahahah. Berhubung ada yang request aplikasi SMSCaster, maka langsung aja deh saya share SMSCaster E-Marketer 2.9 - SMS Boomber.

SMSCaster E-Marketer atau bisa juga di bilang SMS Boomber merupakan sebuah aplikasi yang bisa mengirimkan 1000 sms secara otomatis ke nomer yang di kehendaki. Jangan di gunakan buat iseng ya?? heheh
Biasanya SMSCaster ini digunakan untuk keperluan promosi dalam bisnis, tapi akhir-akhir ini smscaster digunakan buat sms mama minta pulsa. Hahaha

UPDATE (26122010) : Untuk aktivasi menggunakan keygen, buka keygen pilih yang SMSCaster E-Marketer Enterprise 2.8 (bukan 2.9). Copy serial yg di hasilkan di SMSCaster ke keygen, klik generate.
 
Untuk mengirim sms dengan SMSCaster ini, sobat blogger di kenakan pulsa sesuai dengan operator yg anda gunakan. Tips nya, gunakan operator yg menyediakan SMS Gratis, seperti A*IS. Hehehe

Password : acixtaomi
  

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on SMSCaster E-Marketer 2.9 | SMS Boomber :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain