KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Segitiga Cinta

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -

Dilema Cinta Segitiga Cinta Terlarang. Banyak orang yang terjebak pada cinta segitiga atau cinta terlarang, dan banyak pula alasan mengapa mereka malakukan itu. Seperti yang teman gue alami sekarang tentang Cinta Segitiga. Susah memang menjalani dua cinta sekaligus, tetapi ini bukan kemauan teman gue. Ibarat lagu kaya lagunya Drive - Melepasmu...
"kau datang di saat ku membutuhkanmu"

Jujur teman gue pacaran sama pacarnya maunya setahun, tapi lama-2 teman gue bosen sama sikap-nya yang cemburuan dan ngga bisa teman gue deket sedikit sama temen cowoknya.
Alhasil mereka jadi sering berantem dan akhirnya banyak mahluk-2 yang bernama "laki-2" masuk ke kehidupan teman gue. dia nyaman dengan adanya mereka di hidup teman gue, walaupun cuma sekedar buat menghibur teman gue.. it's ok..

Sampe teman gue punya pujaan hati yang baru.
Tapi itu jadi bomerang besar buat teman gue, teman gue nyulut api di atas bara. Angan-2 teman gue buat terus sama-2 dia sampe merried muncul. Akhirnya teman gue lupa sama pacar resminya. Teman gue tenggelam dalam semua angan-angannya.

Tapi malah masalah baru timbul, mulai dari perasaan sampe keluarga dan masa lalu teman gue sama dia. Mungkin itu udah jalannya dan gue harap ngga akan ada penyesalan.

Teman gue sadar dia salah karena menghianati cincin tanda cinta yang di kasih pacar gue sebagai tanda kesetiaannya juga.. Tapi dia ngga bisa pungkirin, kalo cinta teman gue buat dia udah pudar..

Dia terlalu jenuh... dan ajaran agama dia yang banyak berbeda sama dia yang bikin dia ngga yakin hidup sama dia..

Tanggal 13-05-10 adalah penentuan hati teman gue, mungkin dia bakal putus sama dia,, karena teman gue juga ngga mau nyakitin dia terus menerus. Tapi dia juga ngga mau langsung jadian resmi sama "dia"..

Dia juga perlu pemantapan hati biar teman gue ngga nyakitin dia juga.. walaupun dia tau keluhan dia selama ini ke gue. mungkin sampe bikin dia nangis karna teman gue... "i'm sory beb.. if i always hurt your feeling" .. teman gue mau ngulang semua dari awal.. mungkin mulai dari PDKT lagi...
Tapi hal yang dia bingung sekarang...
Apa dia jujur sama pacar gue kalo akhir-2 ini dia ada hubungan sama "dia"..??
atau bungkam selamanya dan nutupin semua kecurigaan dia ke teman gue akhir-2 ini???

Kalo teman gue ngga jujur sampe kapan dia nyimpen kebohonganya?? tapi kalo teman gue jujur dia belum sanggup..  :(

So, Dilema Cinta Segitiga Cinta Terlarang yang teman gue alami ini, teman gue cuma mau nyaranin, kalo lo emang udah bosen sama pacar lo, kalo bisa di perbaiki ya perbaikin.. Tapi kalo udah ngga bisa, lo lepasin dia.. jangan sampe nyakitin perasaan dia. Jangan selingkuh, karena percaya ngga percaya karma itu berlaku.. ini buat cewek ataupun cowok.

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Segitiga Cinta :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain