KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Menjebol Password Deep Freeze Versi 6 Ke Atas

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -
Deepfreeze adalah sebuah program restore yang berfungsi untuk mengembalikan perubahan terhadap sistem operasi tiap kali PC di restart. Beberapa manfaat dari Deepfreeze antara lain:
- Memulihkan dengan cepat PC apabila terinfeksi virus, program crash atau hang.
- Melindungi dan mengembalikan perubahan (penambahan dan pengurangan) program atau aplikasi pada PC oleh orang lain yang tidak dikehendaki.
- Menghemat waktu untuk tidak menginstal ulang sistem operasi atau melakukan scanning PC terhadap infeksi virus.

Tetapi diantara banyak manfaat yang kita dapatkan, Deepfreeze juga bisa menjadi musibah apabila kita lupa password untuk membuka proteksinya. Pastinya kita tidak akan mungkin dapat melakukan perubahan pada system operasi apabila kita ingin menambah atau menghapus program yang dikehendaki.
Untuk Deepfreeze di bawah versi 6.0 kita dapat menjebol passwordnya menggunakan program DeepUnfreezer, tetapi program ini tidak berfungsi untuk Deepfreeze versi 6.0 atau di atas versi 6.0.

Tutorial ini akan membahas bagaimana membuka kembali proteksi Deepfreeze apabila kita lupa password untuk membukanya, jadi tutorial ini bukan ditujukan untuk tindak kejahatan untuk mengubah atau merusak program pada PC milik orang lain.
Apabila anda menggunakannya untuk kejahatan saya tidak bertanggungjawab atas resiko yang akan anda terima akibat perbuatan anda sendiri. Jadi sekali lagi, tutorial ini jangan disalahgunakan.
Kembali pada pokok permasalahannya, bagaimana caranya menjebol password Deepfreeze yang terlupakan.
Pada saat penginstalan Deepfreeze pada PC, akan terbentuk sebuah file utama yang bernama $Persi0.sys pada drive C:\. Apabila file tersebut tidak tampak pada PC anda, terlebih dahulu kita harus membuka attribut file hidden/ system dengan cara:
Buka Windows Exporer kemudian pilih menu Tools lalu pilih Folder Option kemudian pilih Tab View pilih Show hidden files and folders, dan lepaskan tanda centang (uncheck) pada pilihan Hide extensions for known file types dan Hide protected operating system files (Recommended). Dapat kita lihat seperti gambar di bawah ini yang bergaris berwarna biru.

Setelah langkah di atas selesai, kemudian buka kembali Windows Explorer, klik pada drive C:\ maka akan terlihat file $Persi0.sys seperti gambar di bawah ini yang bergaris berwarna biru.

Copykan file ini dari PC lain yang password Deepfreezenya kita ketahui ke dalam flashdisk atau media penyipanan lainnya. Ingat…! file tersebut harus dicopy dari PC lain yang password Deepfreezenya kita ketahui. Atau file $Persi0.sys beserta passwordnya dapat didownload disini.
Setelah kita telah mengcopy file tersebut ke dalam media penyimpanan (Flashdisk), langkah selanjutnya kita harus mengcopykan file yang kita copy/ download tadi ke dalam PC kita yang password Deepfreeze akan kita bobol..
Untuk mengcopy file tersebut kita harus melalui modus Dos menggunakan Startup Dos sebab kita tidak mungkin bisa mengcopy file tersebut melalui modus Windows. Apabila anda kurang mengetahui menggunakan sistem operasi Dos, Anda boleh meminta bantuan teman anda yang mampu mengoperasikan perintah Dos.
Setelah kita berhasil booting melalui modus Dos lakukan perintah mengcopy dengan cara mengetikkan: D: kemudian tekan enter (bila file yang kita copy tadi berada di drive D:\ )
Pada D:\> ketikkan perintah Copy $Persi0.sys c:\ (tekan Enter) seperti pada gambar di bawah ini:

Setelah proses copy selesai, kemudian restart kembali PC secara normal dengan modus windows. Coba buka proteksi Deepfreeze dengan menekan tombol Ctrl+Alt+Shift+F6 secara bersamaan masukkan password yang kita ketahui dari PC yang kita copy tadi, atau menggunakan password yang ada pada paket download apabila anda mendownload dari link download artikel ini.
Maka seharusnya proteksi Deepfreeze akan terbuka setelah kita memasukkan password tersebut, dari file yang kita copy/ download tadi.
Apabila proteksi Deepfreeze tidak berhasil terbuka, berarti ada kesalahan pada tahapan pengerjaan tutorial ini. Ulangi kambali dari awal dengan teliti hingga password proteksi Deepfreeze dapat dibuka sesuai dengan harapan kita.
Demikian tutorial ini dibuat, semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita dalam teknologi. Tutorial ini dapat didownload disini.

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Menjebol Password Deep Freeze Versi 6 Ke Atas :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain