KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Cara Mengetahui CPU Sudah Support 64 bit atau Tidak

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -

Pada kesempatan kali ini aci akan mencoba memberikan sedikit tips bagaimana mengetahui komputer (CPU/Processor) kita sudah support dengan teknologi 64 bit atau belum dengan bantuan sebuah aplikasi yang sangat kecil, yakni SecureAble.

Disini aci tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang teknologi 64 bit itu sendiri ya, bila anda ingin mengetahuinya lebih jauh lagi silahkan cari artikelnya di google.

Salah satu kelebihan 64 bit di bandingkan 32 bit ialah kita jadi bisa memaksimalkan kapasitas memory (RAM) komputer kita. Jika windows 7 ultimate 32 bit itu maksimal kapasitas RAM 4 Gb, bandingkan dengan windows 7 ultimate 64 bit yang maksimal RAM nya ialah 192 Gb. Berikut table memory limit di sistem operasi windows.
Memory Limits Windows 7 :
Memory Limits Windows XP :

Saya pribadi untuk saat ini terus terang masih menggunakan Windows XP 32 bit, tapi saya juga berencana upgrade ke windows XP 64 bit dalam waktu dekat ini.
Terus bagaimana caranya kita mengetahui bila CPU kita sudah support dengan teknologi 64 bit?? Anda hanya perlu mendownload aplikasinya di bawah, kemudian jalankan aplikasi tersebut, jika sudah support anda akan melihat seperti ini.
Bagaiamana?? Tertarik untuk upgrade ke Windows 64 bit????
Silakan Download Secureable
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Cara Mengetahui CPU Sudah Support 64 bit atau Tidak :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain