KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Cara Download File Langsung di Rapidshare Unlimited

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -
Rapidshare masih banyak digunakan dibandingkan dengan situs berbagi file lainnya. Pada Artikel yang lalu saya telah memberikan Cara Cepat Download File di Rapidshare
Di sini saya akan menulis bagaimana cara download dari rapidshare secara langsung dan gratis. Salah satu kelemahan terbesar dari menggunakan rapidshare adalah Anda harus menunggu selama 30 detik sebelum melanjutkan untuk men-download file dan ada batasan pada jumlah file yang Anda dapat men-download per hari. Anda harus setuju bahwa secara manual men-download dari Rapidshare sebagai pengguna bebas Sangat menjengkelkan.
Namun Anda dapat menggunakan download manager rapidshare untuk menyingkirkan keterbatasan tersebut dan secara otomatis men-download file rapidshare formulir. [http://hackcenter.wordpress.com] Menggunakan download managerbisa menambahkan banyak link download yang semuanya akan disimpan dan diproses satu demi satu. Anda masih perlu menunggu semua orang timeout dan countdowns, tetapi Anda tidak perlu duduk di depan komputer Anda untuk melakukan itu. Di sini saya ingin menunjukkan kepada Anda 10 Manajer Terbaik Download Gratis yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda. Daftar Top 10 Download Manager Free Software Rapidshare :

1. JDownloader Rapidshare downloader

Ini adalah salah satu download manager terbaik Rapidshare. Ini adalah manajer aplikasi download gratis yang mendukung download beberapa file pada saat yang sama. Hal ini juga mendukung pengakuan captcha, ekstraksi file otomatis dan berfungsi dengan baik untuk untuk pengguna akun gratis dan premium. Ada beberapa pilihan yang perlu penjelasan meskipun sebelum Anda dapat mulai menggunakannya.Setelah membuka aplikasi Anda perlu menjalankan file JDownloader.jar untuk memulai instalasi di mana Anda memilih lokasi download untuk file-file. File akan secara otomatis diperbarui selama konfigurasi juga.
Silahkan Download Disini : JDownloader Rapidshare downloader
Jangan Lupa Pilih Jenis operating system Yang anda Gunakan saat ini
2. FlashGet
FlashGet dapat membagi file yang didownload menjadi bagian-bagian, men-download setiap bagian secara bersamaan, untuk peningkatan kecepatan download dari 100% sampai 500%. Ini, ditambah dengan FlashGet yang memperkuat dan fitur-fitur yang mudah digunakan manajemen, membantu Anda mengendalikan download Anda tidak seperti sebelumnya. Menggunakan MHT (Multi-server Hyper-threading Transportation) teknik, mendukung berbagai protokol dan memiliki fitur manajemen dokumen yang sangat baik. FlashGet adalah freeware tanpa adware atau spyware.
SIlahkan Download disini FlashGet
3. Orbit Downloader
Orbit Downloader, adalah download manager yang khusus dirancang untuk generasi baru Web (Web 2.0). Anda dapat menggunakan Orbit untuk men-download video / musik / file dari Myspace, YouTube, Imeem, Pandora, dan Rapidshare, atau di situs manapun untuk membuat umum men-download lebih mudah dan lebih cepat. Cepat, mudah digunakan dan sangat ringan, Orbit Downloader adalah alternatif yang kompetitif untuk semua download manager terintegrasi browser.
Silahkan Download disini Orbit Downloader
4. RapGet Download Manager
RapGet (RAPidshareGET) adalah downloader yang mengerti kode untuk server share termasuk: rapidshare.de, megaupload.com, slil.ru dan lain-lain. Dengan ini Anda dapat otomatis men-download lebih dari 68 layanan berbagi gratis. Ini mendukung download simultan dan beberapa bahasa.
Silahkan Download Disini RapGet Download Manager
5. CryptLoad Manager
downloader CryptLoad memungkinkan Anda untuk men-download dari One-Click-hosters seperti rapidshare.com dan dari website biasa dengan mudah. Ini mendukung download paralel, bagian download, otomatis router-kembali, pengakuan captcha, clipboard monitoring untuk link cepat menambahkan dan ekstraksi otomatis dari arsip download.
Silahkan Download disini CryptLoad Manager

6. Rapidshare Downloader Otomatis

Sebuah freeware downloader rapidshare dengan dukungan proxy yang memungkinkan Anda untuk men-download file dari Rapidshare secara otomatis. Url beban dan menunggu mereka untuk men-download, Anda juga dapat memindai file untuk memeriksa apakah ia bebas dari virus dan menutup otomatis setelah download selesai.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “Auto Rapidshare Downloader:
* Download sekelompok link dari rapidshare (satu per satu)
* Download lengkap download sampai semua link di-download.
* Autoshutdown fitur
* Load dan menyimpan daftar download.
Silahkan Download Disini Rapidshare Downloader Otomatis
7. Free Download Manager
Rapidshare Auto Downloader adalah download file internet download manager yang mendukung file Rapidshare dengan mengatur lalu lintas untuk mengatur penggunaan dan jadwal download. Hal ini dapat mempercepat download beberapa akuisisi dengan memecah file menjadi potongan-potongan kecil, kemudian men-download secara bersamaan ini.
Silahkan Download Disini Free Download Manager
8. Rapidshare Plus
Rapidshare Plus tidak menyontek di rapidshare, karena tidak melewati timer, dikenakan pada pengguna bebas, untuk downloads.Rather konten itu membuat hidup lebih sederhana bagi pengguna bebas, untuk mengelola beberapa download dari rapidshare secara otomatis. Hal ini juga memungkinkan Anda mengetahui status download, dengan cara bar kemajuan.
Fitur Otomatis Rapidshare File Rapidshare downloader ditambah:
* Anda dapat Menambahkan / Hapus sejumlah Download File Link
* Anda dapat Tambahkan setting proxy server
* Start atau Stop Proses Download (No Opsi Lanjutkan belum tersedia)
* Menampilkan file download di atas kemajuan kemajuan dan bar
* Sisa Sisa dan Waktu berlalu
* Berlaku Download Speed
Silahkan Download disini Rapidshare Plus
9. G Rap Hal RS downloader
G Rap Ini Sebuah kerja downloader Rapidshare dikembangkan oleh Kakomira yang memungkinkan Anda untuk memasukkan sejumlah Rapidshare URL dan akan men-download file-file TIDAK secara bersamaan tetapi satu-per-satu (download satu file dari Rapidshare dan antrian sisa file). Sebuah utilitas berguna bagi mereka yang men-download file yang besar sebagai pengguna bebas!
Silahkan Download disini G Rap Hal RS downloader
10. Raptor download manager
Raptor adalah download manager untuk Rapidshare, Letitbit, Deposit layanan file hosting. Program ini akan mengotomatisasi pengguna bebas Anda download, yang harus Anda lakukan adalah cukup masukkan semua link Anda dan klik Start. Raptor akan melakukan sisanya untuk file Anda dapat todownload.
Silahkan Download disini Silahkan Download disini Raptor download manager
Silahkan Dicoba… dan Happy Download Rapidshare 

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Cara Download File Langsung di Rapidshare Unlimited :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain