KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Cara Cepat Install Windows XP

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -
Kali ini @ci akan jelaskan cara cepat install windows XP. Seberapa cepat anda menginstall windows XP ? 50 menit ? atau 1 jam ? Hehehe. Tenang, disini kita akan mencoba install windows XP hanya dengan 15-20 menit. Wow, bagaimana cara install’nya ?? Mudah kok, ada sedikit trik tersembunyi yang mesti anda tahu!  Mau ?
  Caranya begini :
  1. Boot’lah melalui CD Windows XP.
  2. Setelah semua file sudah diload, muncul pilihan untuk memilih partisi. Pilih partisi yang akan diinstall windows XP. (Biasanya di drive C)
  3. Sekarang formatlah partisi anda. Pilih yang NTFS.
  4. Kalau proses formatnya sudah selesai, otomatis PC/laptop akan merestart.
  5. Selanjutnya, ada sedikit trik nih yang perlu anda tahu.
  6. Setelah reboot, muncul layar di mana dibutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk menyelesaikan instalasi windows XP.
  7. Sekarang, tekan SHIFT + F10 pada keyboard anda. (berguna untuk membuka Command Prompt).
  8. Ketikkan taskmgr pada jendela command prompt. Lalu enter. (berguna untuk membuka Task Manager).
  9. Setelah task manager terbuka, klik tab Processes. Disini kita akan menemukan proses yang sedang berjalan yaitu Setup.exe.
  10. Klik kanan pada Setup.exe, pilih Set Priority lalu pilih High atau Above Normal. 
Kalau sudah, tinggal di close aja task managernya. Sambil nunggu proses install windows xp nya selesai, anda bisa bikin minum dulu / beli cemilan di luar. Insya allah, proses install windows XP akan segera selesai. hehehe
Selamat mencoba

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Cara Cepat Install Windows XP :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain