KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Sistem transportasi pada nematel minther atau cacing tanah

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -(Sistem transportasi pada nematel minther atau cacing tanah) – Cacing tanah memiliki sistem transportasi yang disebut sistem peredaran darah tertutup. Oragan-organ yang berperan meliputi pembuluh darah punggung (dorsal), pembuluh darah ventral, lengkung aorta (Jantung) dan pembuluh kapiler sebagai penghubung keseluruh bagian tubuh.
Arah Aliran darah pada Cacing Tanah:
Jantung dan saluran darahnya memiliki katup sehingga darah tidak mengalir kembali ke jantung. Aliran darah di sebabkan oleh kontraksi lengkung jantung. Jantung memompa darah dari saluran darah dorsal ke saluran darah ventral, kemudian keseluruh tubuh. Pertukaran gas terjadi di jaringan-jaringan tubuh. Dari seluruh tubuh, darah menuju bagian darsal tubuh, kemudiand arah kembali ke jantung.
Tags: Cacing+tanah+memiliki+sistem+transportasi+yang+disebut+sistem+peredaran+darah+tertutup.+Oragan-organ+yang+berperan+meliputi+pembuluh+darah+punggung+(dorsal),+pembuluh+darah+ventral,+lengkung+aorta+(Jantung)+dan+pembuluh+kapiler+sebagai+penghubung+keseluruh+bagian+tubuh.

0 comments on Sistem transportasi pada nematel minther atau cacing tanah :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain