KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Membuat Pasword di Ms.Word dan Ms.Excel

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -
Microsoft word dan excel merupakan salah satu program membuat tulisan dan perhitungan, dimana yang terkadang file yang kita simpan dari Program Word dan Excel merupakan suatu file yang sangat rahasia atau penting yang orang lain pun tidak boleh tau mengenai file kita itu, nah salah satu pengamannya adalah dengan memberikan password terhadap file tersebut dimana hanya kita yang tau password tersebut,sekarang gw akan mencoba bagaimana caranya agar file kita tersebut aman, berikut caranya :
1. setelah menulis klik file – save as
2. muncul jendela save as – klik pada tools – security option
3. nah tinggal berikan password pada “password to open” setelah di Ok akan muncul jendela untuk masukkan password yang sama sebagai konfirmasi.
4. tinggal ok dah tuh.
5. kasih nama file kita di “file name” – save
kalo udah gitu untuk menceknya close file tadi dan buka kembali dan tereng….minta password dah.

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Membuat Pasword di Ms.Word dan Ms.Excel :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain