KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Earn 100 FBC (Facebook Credit) FREE!

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Caranya ==> Klik ini
Lalu klik  Partage Le teiler dan => klik Confertir facebook => Retourner

Tadi Pagi saya buka FB ada 99 notification.. eh ga taunya semua pesannya dari ifeelgoods yang tulisannya "Ifeelgoods telah memberi anda 1 kredit Facebook" ..wih senang banget saya.. pas saya cek ternyata bener.. Fb credit saya bertambah 100 .. LIhat gambar di bawah ini


Langsung aja gan .. ini perkiraan saya untuk mendapatkan FB credit ini.. Soalnya saya juga belum terlalu tau pasti cara mendapatkannya..

Kalian sudah mencoba kan "Mendapatkan Tambahan 25 Facebook Credit" Di artikellkemaren yang total 50 FBC .. Nah disitu kan kalo sudah mendapatkan fb credit itu pasti share sesuatu ke wall fb kita.. lihat gambar di bawah ini


Tulisan yang di dalam kotak merah itu bacaannya
Partage le trailer de Gumball et gagne 5 Facebook crédits. Tes amis le visionnent et à chaque fois tu gagnes un Facebook crédit jusqu'à 100. Clique sur le lien et fais gagner un crédit Facebook à ton ami.

Kalau di artikan ke dalam bahasa indonesia artinya..
Berbagi trailer Gumball Facebook dan mendapatkan 5 kredit. Visionnent teman Anda dan setiap kaliAnda mendapatkan kredit hingga 100 Facebook. Klik pada link dan melakukan mendapatkan kreditke teman Facebook Anda.

Intinya setiap teman anda mengklik tulisan "Le Trainer De Gumball" Di sharean anda .. anda akan mendapatkan facebook kredit .. nanti setelah anda mendapatkan 100 FB credit kalian akan mendapatkan notification.. usahakan bujuk teman anda untuk mengkliknya dan menyelesaikan offernya .. butuh waktu 1-3 hari ga mungkin langsung dapat


O iya ini cuma perkiraan saya ya..
SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 100 FB CREDIT  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Earn 100 FBC (Facebook Credit) FREE! :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain