KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Perketat keamanan PC dengan menggunakan scan wajah (rh)

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Takut komputer anda disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab??? perketat aja keamanannya. Caranya?? Kasih password aja. Password??? Hari gini masih menggunakan password untuk proteksi?? 

Saya punya software yang dapat dijadikan sebagai alternative untuk keamanan komputer ni sob, software ini tidak menggunakan password untuk proteksi, melainkan melakukan scan wajah. Keren kan?? Kaya di film-film gitu sob, hehehe


Kalau nggak salah software ini menggunakan teknologi face recognize untuk mengenali wajah, seperti yang dilakukan oleh notebook toshiba.
Oiya, sebelum anda mencoba tools ini, komputer sobat blogger harus sudah mempunyai webcam sebagai alat untuk melakukan scan wajah. Komputer saya belom ada webcam nya sob, jadi belum bisa menggunakan nya. Huhuhu

Bagi yang berminat, silakan download di bawah. Jangan lupa share pengalaman sobat sewaktu menggunakannya yah.. 
 

    n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Perketat keamanan PC dengan menggunakan scan wajah (rh) :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain