KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Mengetahui Friends Yang Remove Anda di Facebook

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -
Jejaring sosial facebook adalah tempat kita terhubung dengan orang-orang diseluruh dunia, kita dapat saling berkomunikasi, bermain game,sharing foto/file, membuat status, memberikan tanggapan dan menambah persahabatan. Tanpa terasa makin lama jumlah sahabat kita akan bertambah banyak. Kegiatan meremove teman dari daftar sahabat adalah kegiatan yang hampir pernah dilakukan oleh semua yang memiliki akun facebook termasuk Anda yang sedang membaca sekarang. Facebook tidak pernah memberitahukan ke kita apabila ada yang meremove kita dengan alasan privacy. Namun apabila Anda masih penasaran tentang siapa orangnya yang kurang ajar meremove kita tanpa alasan, Anda dapat mengikuti langkah berikut ini :

Cara ini memanfaatkan addons yang dimiliki oleh browser mozilla firefox.
1. Buka browser Mozilla firefox Anda, klik tools, add-ons, kemudian klik get Add-ons, pada kolom search kemudian ketikkan Greasemonkey, tekan Enter.

2. Tunggu beberapa saat prosses searching add-ons, lihat pada gambar, apabila sudah muncul gambar monyet seperti gambar diatas berarti Anda sudah benar, klik Add to firefox.
3. Tunggu prosses connecting, akan muncul jendela baru, klik install now, add on greasemonkey akan di install secara otomatis ditandai dengan tulisan installing, klik restart firefox untuk mengaktifkan greasemonkey.
4. Saat firefox terbuka kembali maka kini di pojok kanan bawah akan muncul icon greasemonkey menandakan bahwa greasemonkey aktif dan siap dipergunakan, sekarang saatnya menuju langkah inti.

5. Pada browser pada kolom url, ketikkan atau copy paste alamat berikut ini http://userscripts.org/scripts/show/58852 , klik install
6. Secara otomatis addons greasemonkey akan mengenali script tersebut, klik install
 
7. Buka tab baru, login pada akun facebook Anda, kini pada menu tab facebook Anda pada bagian kanan atas dan kiri akan bertambah dengan menu unfriends, mulai dari sekarang Anda akan bisa melihat siapa teman yang telah meremove Anda atau telah tega-teganya menghapus dari friendlistnya atau yang  menolak permintaan pertemanan Anda, termasuk juga Anda bisa melihat daftar permintaan pertemanan yang belum dikabulkan, klik remove connection untuk menggagalkan permintaan pertemanan atau biarkan saja kalau Anda sabar menunggu.
Selamat mencoba  

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Mengetahui Friends Yang Remove Anda di Facebook :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain