KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Hapus virus tanpa masuk windows (rh)

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -

Kita bisa hapus virus tanpa masuk ke windows menggunakan boot CD dari PE BUILDER, so virus yang ada di windows bakal mati semuanya,
Bikin boot cd terlebih dahulu dan masukin antivirus didalamnya,

nih link bt download nya


http://www.nu2.nu/pebuilder/

http://www.ultimatebootcd.com/

http://www.tacktech.com/display.cfm?ttid=297

download aja software nya n ikutin perintah nya

kalau mau yang dah jadi n tnggl bakar (burn) ke CD pake yg ini ,,

http://www.sharjeel.ca/bartpe/BartPE.iso

  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Hapus virus tanpa masuk windows (rh) :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain