KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Trick Exam Special Jounin Stage 1 Chapter 1 (No Baned!)

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Perkenalkan terlebih dahulu...
Saya adalah admin baru di NSK, nama saya Yanuar Tampubolon
Check ke TKP==> http://www.facebook.com/anbuakatsuki

To the point aja deh...!

Ini adalah trick atau bisa juga di bilang cheat.. (menurut saya trick)
Alat:
-Browser
-Cheat Engine (versi berapapun)

Langkah:
-Pertama Play Ninja saga mu..
-Buka CE
-Klik gambar komputer di CE dan pilih browsermu
-Lalu klik centang Enable Speed Hack
-Ganti Speednya jadi 0
-Lalu jalankan misi Special Jounin
-Saat waktu telah berjalan mundur, segera klik apply!
-Dan waktu akan berhenti
-Suilahkan anda mengklik senjata yg anda cari..
-Lalu klik lg centang Enable Speed Hack, dan waktu berjalan kembali...
-Dan seperti itulah seterusnya!!
-Bila Anda masih bingung..., hubungi saya 08984436333

Credit: Yanuar Tampubolon NinjaSaga Kebumen
http://www.facebook.com/anbuakatsuki

Tolong bagi kalian yg ingin copas, mohon menuliskan nama saya dan credit..!
Karena saya menulis sendiri artikel ini..!
Terima Kasih!
Selamat Berjuang!
WARNING:: JANGAN PAKAI CHEAT FIDDLER, atau anda menyesal!  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Trick Exam Special Jounin Stage 1 Chapter 1 (No Baned!) :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain