KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Tips Jounin Exam | Part 4

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -The Shikigami of Elements
Untuk bagian ke-4, kita akan menghadapi tiga roh elemen yang memiliki kemampuan untuk menggunakan semua jenis elemen dan memanfaatkan keadaan sekitar untuk memperkuat damage.
Bagian ke-4 merupakan tes untuk menguji kepemimpinan kita--bagaimana kita mampu menyusun strategi dan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh rekan segrup kita. Salah satu di antara kita bertiga tidak boleh ada yang mati, atau kita harus mengulang lagi ujian part ini.

Info Utama:
- HP setiap Shikigami of Elements sekitar 12,000
- Elemen awal yang dimiliki oleh Shikigami selalu berganti secara random. Elemen yang sedang digunakan oleh tiap roh bisa dilihat dari serangan dan warna spirit yang ada di sekeliling mereka.
- Roh-roh elemen tsb akan mengganti elemen awal mereka dengan elemen lain secara berkala setiap 5 turn.
- Warna yang menyala pada tanah di tengah arena juga akan terus berganti setiap 5 turn. Warna ini menandakan pergantian elemen pada lingkungan sekitar yang bisa membuat Shikigami semakin kuat, atau justru semakin lemah.
- Shikigami terakhir akan selalu menyesuaikan elemennya dengan elemen keadaan sekitar sehingga akan membuat defensenya alot.
Keterangan Warna pada Lantai Arena Pertarungan :
Warna Lingkaran/Elemen Jutsu yang Memiliki Bonus Damage | Pengaruhnya pada Defense Shikigami

Api | Roh yang berelemen api akan menerima damage lebih kecil, sedangkan Roh berelemen angin menerima serangan lebih besar.

Air | Roh yang berelemen air akan menerima damage lebih kecil, sedangkan Roh berelemen api menerima serangan lebih besar.

Tanah | Roh yang berelemen tanah akan menerima damage lebih kecil, sedangkan Roh berelemen petir menerima serangan lebih besar.

Petir | Roh yang berelemen petir akan menerima damage lebih kecil, sedangkan Roh berelemen air menerima serangan lebih besar.

Angin | Roh yang berelemen angin akan menerima damage lebih kecil, sedangkan Roh berelemen tanah menerima serangan lebih besar.


Jadi misal yang menyala merah, itu berarti:
1.) Defense Roh Api sedang tinggi.
2.) Defense Roh Angin melemah.
3.) Jutsu Api akan memiliki serangan lebih besar.


Strategi dalam pertarungan :
  • Serangan yang terfokus pada satu musuh. Sesegera mungkin membunuh satu Shikigami, karena ketika melawan dua Shikigami, kita bisa lebih menghemat disabling jutsu (karena cooldownnya lama, lebih baik kalau selalu punya cadangan). Namun perlu diingat, segera bukan berarti terburu-buru. Selalu ingat untuk sebisa mungkin menjaga HP 8/10-nya karena ancaman serangan yang tinggi dari Shikigami Petir/Api.
  • Serangan yang difokuskan pada musuh yang defensenya sedang melemah. Sesuai dengan petunjuk warna yang ada pada lantai arena pertarungan, lingkungan sekitar akan memperlemah Shikigami dengan elemen tertentu, dan dalam strategi ini, kita akan memfokuskan serangan pada Shikigami yang sedang lemah itu. Jika kebetulan yang sedang melemah adalah Shikigami Angin, maka lupakan dulu strategi ini, dan fokuskan pada Shikigami Api/Petir saja. Berbeda dengan strategi pertama, serangan pada strategi kedua kemungkinan akan lebih tersebar, sehingga mungkin kalian akan terus menghadapi tiga Shikigami hingga nyaris di akhir pertarungan. Oleh karena itu, kalian harus siap dengan strategi defense yang bagus jika ingin melakukan strategi yang kedua ini.
Info Tambahan :
- Jangan membiarkan Shikigami Petir/Api memperoleh turn tanpa dikenai status negatif terlebih dahulu. Selalu ingat untuk melakukan Stun/Sleep pada dua tipe Shikigami ini.
Jika kebetulan kalian sedang memfokuskan serangan pada Shikigami ini, lakukan Stun/Restriction saja. Jangan mengcast Sleep pada Shikigami yang kalian rencanakan untuk kalian serang karena Sleep akan hilang tiap kali Shikigami terkena serangan.

- Jangan pernah menyerang Shikigami ketika mereka sedang menggunakan elemen Angin karena tingkat dodge mereka sedang tinggi.

- Untuk hal yang ini belum pasti, tapi Shikigami Air terkadang bisa lolos dari cast Sleep walaupun menurut tulisannya Shikigami ini telah berhasil kita tidurkan, oleh karena itu sebaiknya jangan mengcast status negatif pada Shikigami Air.

- Selain Shikigami Petir dan Api, Shikigami Air, Angin, dan Tanah bisa dibiarkan tanpa status negatif, karena damage mereka selalu bisa diprediksi sekitar 200-400. Namun jika kebetulan kita memiliki kelebihan disabling jutsu, jutsu ini bisa dipakai pada Shikigami Air, Angin, dan Tanah agar mengurangi kesempatan mereka melukai kita dan rekan kita.

- Selalu perhitungkan cooldown dan chakra kita agar pada setiap turn kita selalu memiliki setidaknya satu disabling jutsu.  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Tips Jounin Exam | Part 4 :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain