KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Mengerjai Balik Orang Yang Meneror Sms

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Jaman sekarang beli perdana hp sudah murah, jadi semakin banyak orang-orang iseng yang neror, makin banyak penipuan lewat sms. Saya akan share program sms bomb, bisa kirim sms /2detik. Mau kirim 500 sms ? 1000 sms ? 10. ooo sms ? bisa banget.

Dengan catatan :
  • Biaya sms dibebankan kepada pulsa Anda (atau kalo punya banyak sms free bisa juga digunakan). Program hanya mengatur jadwal & jumlah pengiriman saja. Pengiriman tetap menggunakan jaringan GSM/CDMA Anda.
  • Bisa mengirim 100, 1.000, 10.000 sms sekaligus atau bisa diatur (schedule) interval tiap 5 menit, harian, mingguan, bulanan & tahunan (syarat : PC tetep konect dengan ponsel. Pulsa juga akan berkurang menurut tarif standar.
  • Tidak perlu koneksi internet.
Anda bisa mendownloadnya di sini :

Cara menggunakannya :
  1. Hubungkan ponsel dengan PC (pastikan bahwa ponsel telah bisa dikenali komputer (via program PC suite masing2 PC).
  2. Install seperti biasa.
  3. Setelah install pilihan automatic scan buat ngecek & mengenali hape Anda...
    Liat gambar setelah phone dikenali.
  4. Cara menggunakan keygen :

    Pilih Help > about. Copy serial # yang ada disitu ke keygens (ada dalam .rarnya), pilih " SMSCaster E-marketer Enterprise Ed " & klik "generate". Copy hasil generate. Di "About" tadi klik "unlock" dan pastekan serial dari keygens dan klik OK. Full version deh programnya.
  5. PASS: bHell
  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Mengerjai Balik Orang Yang Meneror Sms :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain