KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Facebook Fixer | Plugin Buat Memperjelas Photo Di Facebook

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -
Selamat pagi sore?? Di sore hari yang yang kebetulan hujan nih di Manado, enaknya saya saya share apa yah?? Mmm,, tentang tips n trik facebook kali yah?? Setuju kan?? Okedeh kalau begitu. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang facebook fixer. Ada yang udah tau apa itu facebook fixer???
Buat yang udah tau tolong bantu saya untuk menjelaskan nya yah. Okeii, langsung aja kita cekidot,,

Facebook fixer adalah sebuah plugin yang berguna untuk menampilkan photo atau memperjelas photo, tanpa perlu kita klik photo tersebut. Kita hanya perlu mengarahkan cursor mouse kita di atas photo yang ingin kita lihat, maka secara otomatis, photo tersebut akan keluar thumbnail dalam ukuran besar. Berikut contohnya biar lebih jelas.
Bagaimana?? Udah ada gambaran belom tentang facebook fixer?? Hah, belom juga?? Okedah, biar lebih jelas lagi, langsung aja di coba tips n trik facebook fixer nya.
  1. Cara Memasang Facebook Fixer : 
    Login ke akun facebook sobat blogger masing-masing. (harus menggunakan mozilla firefox yah,,)
     
  2. Sebelum instal facebook fixer, sobat blogger harus instal add-ons GreasMonkey terlebih dahulu, tapi bila sobat blogger sudah menginstal add-ons GreasMonkey, langsung aja instal facebook fixernya. Buat yang belum instal add-ons GreasMonkey, silahkan klik disini.
     
  3. Add-ons GreasMonkey sudah terinstal, kini saatnya instal plugin facebook fixer nya. Silahkan kesini untuk mengintal plugin facebook fixer. 
  4. Selesai, untuk melihat hasilnya, silahkan restart mozilla firefox sobat blogger. 
 Selamat Mencoba............jangan lupa komentarnya jika ada kendala....OK
n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Facebook Fixer | Plugin Buat Memperjelas Photo Di Facebook :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain