KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Camfrog 5011 Aplikasi Chating

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Malam bloger semua kali ini aku mau kasih aplikasi buat chating namanya  :
CAMFROG versi 5011
Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sobat - sobat bloger semua tapi kali ini beda versi loh............................sok tau aja..............udah ngantuk nih abis tadi udah makan kekenyangan udah kepingin tidur nih tapi apa boleh buat demi sobat-sobat semuanya terpaksa deh nongkrongin monitor lagi buat ngeposting yang ini nih....... 
OK banyak bacot aja dari tadi langsung aja yang mau download aplikasinya silahkan klik link dibawah ini :


Jangan lupa untuk penginstalannya di komputer sobat-sobat caranya :
  • Setelah di download program CAMFROG 5011 nya (yang masih ter Winzip) ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi winzip dan sejenisnya.
  • Setelah itu klik folder yang sudah di ekstrak tadi cari instal.exe....ketemu kagak klik aja ....!!!
  • Jangan lupa untuk memasukan username dan pasword anda sewaktu penginstalan karena itu akan diminta.
  • Jangan lupa username dan pasword yang dimasukan tadi ingat baik-baik ya......... soalnya setelah aplikasi ini terinstal di PC anda untuk membukanya diperlukan username dan pasword yang sobat-sobat bloger isi tadi.
  • Berikutnya tinggal chating doang tinggal pilih aja kok roomnya mau yang indonesia atau negara lain yang ada di dunia ini tinggal klik aja
  • Dan seterusnya saya rasa sobat-sobat bisa cari tau sendiri aja ya soalnya kalau saya mau terangkan secara detil disini tangan saya udah cape nih......... (udah ngantuk coi)
Selamat berchating ria................jangan lupa komentarnya ya......!!!
n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Camfrog 5011 Aplikasi Chating :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain