KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Bug Scroll Ninja Saga 21 JUNI 2011

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Kali ini saya akan membagikan bug scrool untuk ujian spesial jonin kalau pakai cheatkan kebened,yg ini tdk kebened lansung aje lahh:
  1. Masuk Hunting House
  2. pilih boss terserah ente
  3. Use Scrool kamu sampe habis lalu sengaja kalah (sampe mati)
  4. Ke Shop beli Scrool terserah ente mao beli Healling/Cakra
  5. Trus Relod dah...tara... scrool ente banyak
NB: Ini aslinya bukan bug tapi scroll yg udah di gunakan itu tidak hilang tp di simpan di HHbg yg udah tau jgn komen bg yg suka kasih jempol aje(ini bug udah lama bgt saya udah pake dr ujian cunin sampe jonin masih bisa sampe skrg)  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Bug Scroll Ninja Saga 21 JUNI 2011 :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain