KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Asuhan Kebidanan Pada Radang Genetalia Interna: CERVIKSITIS

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -(Asuhan Kebidanan Pada Radang Genetalia Interna: CERVIKSITIS) -  Infeksi serviks kemungkinan lebih sering terjadi daripada yang terlihat. Mengingat peristiwa laserasi umum dijumpai, dan servikssendiri biasanya ditempati kuman-kuman yang patogen. Lagipula, mengingat laserasi serviks yang sering langsung meluas ke dalam jaringan di dasar ligamentum kardinale, infeksi tersebut mudah menyebabkan limfangitis, parametritis dan bakteremia.
Pengobatan
Luka yang terinfeksi, eperti halnya luka bedah yang terinfeksi lainnya, harus diatasidengan pemasangan drainase.  Salah satu terapi kombinasi antibiotik berspektrum luas seperti dibicarakan diatas, harus diberikan pada keadaan ini. Rasa nyeri diringankan dengan penggunaan preparat analgesik yang efektif dan bila terjadiretensi urin, pemasangan indwelling catheter harus dilakukan.

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Asuhan Kebidanan Pada Radang Genetalia Interna: CERVIKSITIS :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain