KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Asuhan Kebidanan Pada Radang Genetalia Interna: PARAMETRITIS (SELLULITIS PELVIKA)

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -(Asuhan Kebidanan Pada Radang Genetalia Interna: PARAMETRITIS (SELLULITIS PELVIKA)) – Sellulitis pelvika ringan dapat menyebabkan suhu yang meninggi dalam nifas. Bila suhu tinggi menetap lebih dari satu minggu disertai dengan rasa nyeri di kiri atau kanan dan nyeri pada pemeriksaan dalam, hal inipatut dicurigai  terhadap kemungkinan selulitis pelvika. Pada perkembangan proses peradangan lebih lanjutgejala-gejala sellulitis pelvika menjadi lebih jela. Pada pemeriksaan dalam dapatdiraba tahanan padat dan nyeri di sebelah uterus dan tahanan ini yangberhubungan erat dengan tulang panggul, dapat meluas ke berbagai jurusan. Ditengah-tengan jaringan yang meradang itu bisa tumbuh abses.  Dalam hal ini, suhu yang mula-mula tinggi secaramenetap menjadi naik-turun disertai dengan menggigil. Penderita nampak sakit,nadi cepat, dan perut nyeri. Dalam 2/3 kasus tidak terjadi pembentukan abses,dan suhu menurun dalam beberapa minggu. Tumor di sebelah uterus mengecilsedikit demi sedikit, dan akhirnya terdapat parametrium yang kaku.

Jika terjadi abses, nanah harus dikeluarkan karena selaluada bahaya bahwa abses mencari jalan ke rongga perut yang menyebabkanperitonitis, ke rectum, atau ke kandung kencing.
n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Asuhan Kebidanan Pada Radang Genetalia Interna: PARAMETRITIS (SELLULITIS PELVIKA) :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain