KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Rahasia Cantik Dan Awet Muda

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Nampaknya belum lama ya kita meniup lilin berangka 17, seperti baru kemarin saja kita merayakan sweatseventeen di ulang tahun paling bermakna di masa umur belasan. Tapi…kalau kemudian kita dihadapkan dengan umur menuju ke 30 an rasanya seperti malas saja merayakannya. Terutama untuk kaum wanita yang penuh dengan kekawatiran tentang masalah wajah, jumlah kerutan, kusam, berkurangnya kekencangan kulit bahkan masalah penuaan dini. Apalagi melihat gaya hidup wanita modern saat ini. Yang harus berkutat dengan kesibukan, bergelut dengan cahaya matahari dan berteman dengan polusi. Parahnya kita sering tidak ada waktu untuk melakukan perawatan darurat untuk mengatasi problem aset paling berharga kita. Sebenarnya tidak ada kata terlambat, bahkan lebih baik dilakukan sedini mungkin. Tidak perlu kawatir, mungkin dari beberapa saran berikut ini akan membuat anda merasa aman dan bisa focus memikirkan hal-hal lain selain merawat kecantikan. Yang perlu di lakukan untuk menjaga wajah kita agar senantiasa cerah dan sehat adalah selalu menjaga dan merawat kulit wajah kita secara teratur. Yang disarankan…
1. Rajinlah membersihkan wajah 
Awal dari wajah yang cantik ialah dengan mendapatkan wajah yang cerah dan bersih. Wajah yang cerah di berikan tat arias apapaun akan keliahtan bagus. Jadi untuk memperolehnya cukup dengan rajin-rajin membersihkan wajah. Sebelum memulai membersihkan wajah pastikan tangan kita bersih dari kotoran, cuci tangan hingga benar-benar bersih kemudian mulailah langkah-langkah berikutnya. Cuci wajah dengan air hangat tujuannya ialah agar pori-pori kulit wajah terbuka ini untuk memudahkan pembersih benar-benar mampu menjangkau seluruh lapisan kulit agar bersih sempurna. Setelah itu gunakan cleanser atau pembersih yang cocok dengan jenis kulit anda, bila memang perlu gunakan produk cleanser yang memberi efek mencerahkan. Setelah di lakukan pembersihan usap dengan air digin disini tujuannya agar pori-pori kulit wajah kembali tertutup yang akan mengahambat kotoran masuk. Kemudian untuk langkah berikutnya gunakan toner yang juga sesuai dengan konsidisi kulit anda. Dapat digunakan produk yang memberi efek menyegarkan dan juga menenangkan atau aromatherapy ini untuk memberikan rasa rileks terhadap kulit wajah kita. Setelah selesai gunakan facial whas untuk mengakhirinya. Keringkan wajah dengan handuk bersih dan rasakan kenyamanan memiliku wajah yang cerah dan segar. Lakukan ini secara rutin setelah memakai riasan dan menjelang tidur.
2. Memakai pelembab 
Jangan sepelekan kebutuhan yang satu ini, gunakan selalu pelembab di pagi dan sore hari. Untuk di luar ruangan jangan lupa gunakan pelembab yang mengandung tabir surya tentu saja tujuannya agar kita terhindar dari sinar ultraviolet yang menyebabkan efek buruk bagi wajah kita.
3. Memakai kosmetik yang sesuai dengan kondisi kulit 
Jangan membeli kosmetik dengan patokan harga. Kosmetik mahal ratusan bahkan jutaan rupiah jika tidak sesuai dengan kondisi kulit kita hanya akan membuang uang dengan percuma. Pintar-pintar lah memilih jenis kosmetik jangan mengorbankan wajah anda untuk observasi tingginya harga.
4. Perawatan perlu jika memang harus dilakukan
Perawatan untuk wajah itu perlu dilakukan disaat-saat kulit wajah kita memang sedang bermasalah. Masalah itu muncul berbeda-beda biasanya sesuai dengan usia kita
(Kulit remaja hingga awal 20 an)
Kulit kita cenderung berminyak dan mudah pecah-pecah. Lakukan secara rutin perawatan kulit yang membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit sesuai jenis kulit.
(Kulit 25 plus)
Untuk usia 20 an masalah kulit sudah mulai sering bermunculan. Memang ada yang bilang diusia ini proses regenerasi kulit masih berada  dalam masa-masa keemasan. Kompleksi kulit berada di puncak setelah mengalami perubahan besar-besaran dimasa puber. Yang pasti jika kulit berfungsi dengan baik dan normal perawatan dasar saja sudah cukup. Hindari sabun karena dapat menimbulkan efek dehidrasi. Gunakan pembersih wajah dengan PH seimbang. Jika perlu bisa digunakan toner. Pelembab sangat di perlukan, beri perhatian lebih pada leher dan tangan, saat mengaplikasikan pelembab perhatikan juga untuk daerah mata yang sensitive. Kulit yang berminyak dan jerawat kemungkinan besar akibat dari hormone-hormon yang masih belum stabil. Jika tanda –tand apenuaan muncul seperti garis-garis halus dan ekspresi . fokuskan pada perawatan kulit pencegahan seperti pelembab, masker dan serum.
(Kulit 35 plus)
Di usia ini proses regenerasi sel berkurang. Mulai adanya tanda-tanda penuaan juga menjadi momok tersendiri bagi kaum wanita. Seperti nampak banyak sekali kerutan dan juga garis-garis halus. Khususnya untuk daerah mata termasuk salah satu yang paling tipis dan sensitive,karenanya sangat cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan makanya anda perlu melakukan perawatan khusus untuk area ini. Jangan lupakan untuk melakukan perawatannya di pagi dan malam hari. Gunakan juga produk untuk memerangi kulit yang mulai mengendur dan garis-garis halus.
5. Rajin olahraga 
Walau tidak ada waktu untuk berolahraga tapi aturlah jadwal setidaknya 2 kali dalam seminggu untuk melakukannya. Selain untuk menjaga kesehatan olahraga juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta menjaga kecantikan. Salah satu olahraga praktis dan wajib dilakukan ialah selalu tersenyum. Tersenyum juga dapat mengendurkan syaraf yang tegang diwajah sehingga resiko keriput dapat di kurangi. Tanpa keriput tentu wajah kita terlihat awet muda.
6. Konsumsi buah dan sayur
Untuk menunjang kesegaran dan menangkal radikal bebas sayuran dan buah-buahan wajib di konsumsi. Hal ini dapat menunjang kebutuhan akan kesehatan dan kulit wajah kita. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya juga dapat digunakan untuk masker alami demi mendapatkan wajah sehat dan segar.
7. Air putih
Mengkonsumsi cukup air dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dan zat yang tidak berguna didalam tubuh sehingga dapat mengurangi resiko timbulnya jerawat. Jangan lupa untuk mengkonsumsi sekitar 8 gelas air perhari atau sekitar dua sampai dua setengah liter untuk memenuhi kebutuhan tubuh dan juga wajah kita akan air.
8. Hindari stress
Salah satu cara untuk cantik ialah menghindari stress. Jika ingin tempat yang tepat untuk menenangkan diri dan menghindari stress carilah tempat yang penuh dengan pemandangan alam yang indah. Memandang hamparan pepohonan hijau, tingkah polah binatang, udara yang bersih, bebas kebisingan dan hiruk pikuk kota adalah pilihan yang paling tepat untuk mengisi waktu libur anda karena ritme dari tanaman, binatang , pemandangan itu sendiri dapat menciptakan suasana tenang, tubuh rileks dan terhindar dari stress.
Relaksasi atau penenangan tubuh dan pikiran wajib dilakukan tentu saja untuk mendapatkan kesegaran tubuh dan pikiran secara instant. Lakukan perawatan relaksasi atau lakukan hobby yaitu melakukan hal-hal yang kita senangi untuk mengendurkan urat sharaf yang tegang. Membaca novel, mendengarkan musik, mendengarkan alunan Al Qur’an, berkebun, atau memanjakan diri di spa. Itu beberapa yang bisa jadi alternative relaksasi.
Obat ampuh untuk mengusir stress ialah dengan pandai-pandai bersyukur. Bersyukur pada Allah atas segala karunia yang telah diberikan kepada kita. Rasa syukur dari dalam hati yang tercermin dalam perkataan dan perbuatan. Selalau easy going dan menjalani hidup seperti air yang mengalir, apa adanya.
9. Cukup istirahat
Taukah anda bahwa ketika kita tidur tubuh secara otomatis dapat memperbarui sel-sel yang rusak. Ini berlaku juga untuk wajah. Kegiatan sel memperbaiki dirinya terjadi saat kita tertidur pulas dan paling optimal adalah pada jam 01.00-04.00 dini hari. Jadi, tidak perlu heran saat kita tidur kurang dari 4 jam wajah kita akan kelihatan layu, kulit terasa kusam, mata sembab termasuk yang mengakibatkan lingkaran gelap pada mata. Jadi tidak diragukan lagi bahwa cukup istirahat itu sangat penting termasuk untuk merawat kecantikan.
10. Positif thingking 
Stress itu biasanya disebabkan oleh pemikiran kita sendiri yang judgemental. Harusnya setiap masalah kita sikapi dengan pikiran yang lebih terbuka atau objektif dari segala sisi. Jadi harus selalu diingat hindarilah selalu berfikiran buruk atau negative. Salain dapat menimbulkan ketegangan syaraf dapat memicu lelah dan membuat kulit tubuh sulit mempertahankan kemudaannya.
9. Jangan Terlalu Banyak Memikirkan Urusan Duniawi

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Rahasia Cantik Dan Awet Muda :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain