KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Merubah Directory and File Permissions

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Hak akses direktori dan file sangat menentukan keamanan web anda. Direktori dan file yang bisa dimodifikasi oleh pengunjung web dapat menyebabkan web dan server dihack.  Maka sangat disarankan untuk menggunakan hak akses yang semestinya dan sebutuhnya untuk file dan direktori web anda.
Kebanyakan Server Hosting telah menggunakan konfigurasi SuPHP dan menjalankan PHP dalam mode CGI. Dengan kondisi ini hak akses direktori dan file dibatasi.  Batas hak akses paling tinggi untuk direktori adalah 755 dan untuk file adalah 644.
Bila ada file atau folder yang menggunakan hak akses yang melebihi ketentuan di atas, maka halaman web akan memunculkan error “internal server error 500″.  Untuk memperbaikinya harus mengganti hak akses direktori dan file mejadi 755 atau 644.
Mengganti hak akses file atau direktori melalui cPanel:
1.  Login ke cPanel > File Manager
2.  Klik kanan pada direktori atau file yang ingin diganti, pilih Change Permissions
3.  Untuk direktori, ganti menjadi hak akses menjadi 755
permission 755
permission 755
Untuk file, ganti menjadi hak akses menjadi 644
Permission 644
Permission 644
4.  Tekan tombol Change Permissions untuk menggantinya.
Sekarang anda telah bisa mengganti hak akses file dan direktori (Change File and Directory Permissions) melalui cPanel.  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Merubah Directory and File Permissions :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain