KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Memilah-milah atua Mencari kado yang tepat

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Hari ini sahabat kita ulang tahun. Sepanjang hari kita disibukkan dengan bingung memilih kado yang puas buatnya. Tujuannya tentu untuk menyenangkan bagi yang menerimanya. Moment ulang tahun memang selalu di tunggu-tunggu, apalagi untuk surprice-surprice kecil dari orang-orang disekelilingnya yaitu berupa kado. Agar kado kita enggak keluar jalur, artinya supaya nyambung dengan penerimanya nampaknya harus di simak beberapa bahan berikut untuk di jadikan pandangan-pandangan dalam menentukan kado yang pas. Kan ga lucu juga kalo kita ngasih kado bokap dengan cassette album terbarunya band favorite kita “D’Masiv”, enggak mungkin juga ngasih highells buat oma tercinta. Kesanya kok ya ngawur banget kalo Bunda kita kasih kado pin bergambar barby yang biasa di pakek keponakan-keponakan kita, hahahhha… enggak segitunya kaliii… so, apasih yang pas buat mereka
1. Bokap
Agak susah juga yah milihan kado buat Bokap. Selain orangnya cuek dengan acara ultah-ultahan (inget nggak? Waktu kita harus pasang muka melas hanya sekedar minta di buatin pesta ultah sweatseventeen). Bokap itu sering kebanyakan di luar. Jarang ketemu sama kita jadinya…susah juga sih sebenarnya menebak apa kado yang pas buat  Papa tercinta. Hmmm… tapi bukan berarti kita ga ambil pusing dengan ultahnya. Apapun yang diberikan anaknya pasti itu sangat menyenangkan buatnya. Dan kalau barangnya pas banget duh.. bikin kita tambah disayang deh. Ingat! Bokap itu enggak suka barang yang enggak ada manfaatnya, apalagi mahal harganya. Jadi..hanya perlu sandal jepit, muc kopi, bolpoint keren, atau tempat handphone di mobil. Pasti deh dijamin bokap tersenyum senang karena barang-barang tersebut adalah barang yang ia butuhkan. Karena setiap hari dipakai jadinya sering keingetan sama kita deh.
2. Nyokap
Karena Nyokap itu orangnya fashion banget kayaknya yang paling mudah adalah memilih kado buatnya. Barang-barang fashion yang terkini bisa di buru deh buat nyenengin nyokap di hari istimewa. Kalaupun ingin lebih sederhana dan sering sekali di pakai sisir atau dompet HP kayaknya bisa juga tuh buat bahan pertimbangan. Untuk yang berkesan biar nyokap tuh inget terus, kasih saja celengan pasti seru biar nyokap enggak borors-boros. Soalnya perempuan itu kan identik dengan sifat konsumtif, hmmm… siip kan!
3. Kakek dan Nenek
Bila nenek-kakek ultah kita pasti agak-agak bingung juga milihin kado buat mereka. Apalgi selera mereka kan jadul banget, mana kita tahu yahhh.. barang-barang yang bikin mereka terkesan. Jangan bingung kayaknya tempat kacamata, slayer tebal penahan dingin atau jaket atau switer rajutan yang hangat akan membuat nenek-kekek senang menerimanya.
4. Tante
Tante itu kesannya cerewet, bawel, nyebelin dan suka jadi mata-mata kita. Hehehehhe… apapun kesan galaknya jangan lupakan yah kalau si tante lagi ultah jadi..pasa banget deh buat kita balas dendam,kan kita bisa kasih kado untuk ngritik balik mereka. Si Tante enggak bakal marah kok, mereka malah akan tambah menyayangi kita, termasuk tambah bawel, cerewet dan galak hahahaha….. Kalau mau kasih hadiah yang mengena di hati kayaknya kacamata fashion model terbaru pas banget , tentu dengan ucapan biar tante bisa gaya dan enggak makek matanya buat melototin kita terus pas jalan sama pacar, dijamin deh si Tante bakal tertawa dengan idemu kasih kado seperti itu. Sepatu dan arloji juga boleh tuh.
5. Om
Punya Om? Kayaknya asyik banget yah. Apalagi kalo orangnya nyenengin banget dan ngerti banget dengan kita. Biasa anterin les, skul sampek rela nungguin kita kencan dengan pacar, saking sayangnya sama keponakan hahahha…., kayaknya kebangetan deh kalo ultah si Om ga dipilihin kado yang special. Hmmm..belikan saja barang-barang yang mendukung hobbynya. Bila si Om gemar main futsal ga salah tuh buat di belikan sepatu futsal. Suka badminton raket bisa dijadikan alternative juga. Pokoknya jangan jauh-jauh dari hobbynya.
6. Kakak dan Adek
Punya kakak atau adik yang nyebelin banget karena tingkahnya. Tapi namanya saudara kita harus selalu kompakan. Berantem atau berselisih dikit sih ga papa yang penting kita harus tetep rukun dan damai. Nah .. moment ultah bisa dijadikan saat yang tepat untuk ngungkapin rasa sayang ke saudara. Untuk memberikan kado ke saudara jangan jauh-jauh dari barang-barang yang ia butuhkan setiap hari. Selimut, guling, tempat pensil ataupun peralatan di kamar bisa di jadikan pilihan untuk kado yang pas.
7. Teman
Untuk teman biasanya cukup aksesoris atau peralatan sekolah.
8. Guru Favorite
Waah…. Seru yah kalau kita punya guru favorite yang care sama kita. Saat ultahpun menjadi moment yang sangat di tunggu-tunggu. Soalnya kita juga kepengen banget tuh ngasih sesuatu untuk kado guru kesayangan kita. Map untuk tempat kertas-kertas hasil ulangan bisa jadi kado yang bermanfaat. Dasinya kayaknya waktunya ganti tuh, boleh juga yah buat alternative kado yang pas di ultahnya.
9. Sahabat
Novel tentang persahabtan, cassette yang berisi lagu-lagu kesayangan. Atau barang-barang kreasi sendiri.
10. Yayank
Yang perlu diingat kado untuk orang yang kita cintai adalah harus hasil dari kreatifitas kita sendiri pasti seru. Bisa puisi, sebuah tulisan, artikel tentang remaja atau buku-buku tentang pergaulan remaja. Biar kita selamat dari pengaruh-pengaruh negative jaman sekarang yang semakin beragam.

    n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Memilah-milah atua Mencari kado yang tepat :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain