KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Keong Racun: Selain Unik dan lucu juga Fenomenal

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -(Fenomena Keong Racun “Jojo + Sinta”) Kemunculan lagu Keong Racun di salah satu stasiun televisi atau tepatnya di RCTI dalam program acara Silet tentu membuat perhatian orang terhadap lagu Keong Racun kian mengemuka, dan alahasil pada hari yang sama ketika lagu Keong Racun muncul di Silet, Keong Racun juga mengemuka di situs mikroblogging twitter, dan sempat menjadi trending topik.
Meski hanya menyanyi secara lipsync, Jojo dan Shinta boleh saja berbangga hati, karena tentu lagu Keong Racun terkenal karena ulah mereka berdua. Untuk saat ini boleh jadi Shinta dan Jojo sudah pantas disebut seleb internet saat ini jauh mengalahkan penyanyi Keong Racun aslinya yang menurut hasil pencarian Google bernama Lissa.
Video lipsync ‘Keong Racun’ yang menggelikan itu berawal dari keisengan Jojo (Jovita) dan Sinta–keduanya mahasiswa sebuah universitas swasta di Bandung. Kini, dua mojang Priangan itu mendadak tenar di seantero jagat.
Aksi kocak mereka telah mendongkrak popularitas lagu dangdut ‘Keong Racun’yang diciptakan oleh Subur Tahroni. Total, ada enam video klip yang dibuat Jojo dan Shinta. Selain ‘Keong Racun’, juga ‘Cinta Satu Malam’, ‘Slow Down’, ‘Dokter Cinta’, ‘Jangan Lebay,’ dan ‘Telephone’. Semua,mereka rekam di rumah Jojo, cukup bermodalkan webcam di laptop dan aksi lenggak-lenggok yang genit dan kocak.
Lihat Video Keong Racun

n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Keong Racun: Selain Unik dan lucu juga Fenomenal :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain