KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Kalender Surya dan Pergantian Musim

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -(Kalender Surya dan Pergantian Musim) – Satu tahun bumi ditentukan berdasar kala revolusi bumi, yaitu 365,25 hari. Tahun yang terhitung sesuai kala revolusi bumi disebut Tahun Masehi atau tahun matahari dan disebut juga Tahun Syamsiah. Satu tahun surya terbagi atas 12 bulan sebagai satuan waktu. Satuan waktu lain dikenal dari terjadinya rotasi bumi adalah hari. Satuan waktu lainnya adalah minggu yang terdiri dari 7 hari. Jadi, satu tahun tersusun atas hari, minggu, dan bulan disebut kalender.

Tahun kabisat pertama kali ditetapkan oleh Julius Caesar pada tahun 47 SM. Menurut Julius Caesar, tahun kabisat adalah tahun yang angkanya habis dibagi empat dan usia pertambahan satu hari ditambahkan pada bulan Februari. Akibatnya sekali dalam empat tahun akan muncul tanggal 29 Februari. Paus Gregorius XIII menyempurnakan sistem penaggalan Julius Caesar, dan menyimpulkan bahwa Tahun Kabisat adalah tahun yang angkanya habis dibagi empat dan tahun abad yang angkanya habis dibagi 400.
n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Kalender Surya dan Pergantian Musim :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain