KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

DuniaScript.com ulang tahun yang ke satu

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Akhirnya Hari ini tepatnya tanggal 19 Februari 2010 domain DuniaScript.com berulang tahun yang ke satu. Selama menjalankan bisnis dan mengelola DuniaScript.com, Alhamdulillah Saya belum pernah menemui kendala atau masalah yang berat, dan sampai sekarang hubungan Saya dengan semua member baik-baik saja. Tidak lupa Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member atas kepercayaannya selama ini.
Berikut hasil whois domain DuniaScript.com di salah satu web penyedia cek domain.
Domain Name: DUNIASCRIPT.COM
Creation Date: 19-Feb-2009
Expiration Date: 19-Feb-2011
Domain servers in listed order:
ns2.duniascript.com
ns1.duniascript.com
:hore:
Demi meningkatkan pelayanan atau support DuniaScript.com, Saya telah membuat Blog.DuniaScript.com yang mulai online pada awal tahun 2010 ini. Tujuan dibuatnya blog ini adalah untuk sarana pembelajaran  untuk kita semua dan khususnya bagi member DuniaScript.com. Blog ini berisi tentang berbagai macam artikel cara pembuatan website, seperti setting database, cara upload, dll. Semoga dengan adanya blog ini, member-member DuniaScript.com bisa merasakan manfaatnya, terutama bagi yang masih pemula atau belum mengerti cara membuat website, cara upload file, cara membuat database, dll.
Di tahun 2010 ini DuniaScript.com akan selalu berusaha meningkatkan pelayan terbaik untuk member-membernya, terutama bagi member yang masih pemula atau belum mengerti cara menginstal script di web hosting. Jika ada member yang kesulitan dalam menginstal scriptnya, Saya siap membantu dan menerima konsultasi gratis instal script di web hosting, Jadi bagi member yang sudah aktif, jangan segan untuk konsultasi ke Saya jika menemui kesulitan dalam menginstal scriptnya. Konsultasi ini hanya bisa dilakukan dengan mengirim pesan melalui member area dan konsultasi GRATIS ini ditujukan HANYA untuk member-member Saya yang sudah Aktif saja. hehe.  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on DuniaScript.com ulang tahun yang ke satu :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain