KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

Beberapa cara upload file ke hosting

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Setelah selesai mendesain dan membuat website secara offline, langkah selanjutnya adalah mengupload file-file tersebut ke account hosting yang telah Anda dapatkan. Yang dinamakan dengan upload ini adalah proses memindahkan file-file dari komputer Anda ke server hosting sehingga nantinya bisa diakses oleh banyak orang di seluruh dunia.
Untuk teknik upload file-file ini  ada beberapa cara, berikut ini 2 cara yang umum dalam melakukan upload file-file website ke server hosting:
  1. Upload menggunakan File Manager (atau Legacy File Manager)Keuntungan mengupload file menggunakan file manager adalah Anda tidak perlu menginstal apapun di server, cukup menggunakan browser dan mengakses CPanel saja. Sedangkan kelemahannya adalah folder tidak bisa ikut diupload, sehingga harus membuat folder secara manual. Selain itu bisa dibilang bahwa proses upload dilakukan satu-persatu. File manager hanya bisa mengupload 15 file sekaligus dan harus berada di folder yang sama.
  2. Upload menggunakan software FTP
    Upload file menggunakan software FTP cukup mudah dan menyenangkan.  Selain bisa mengupload banyak file sekaligus (termasuk folder-foldernya), ketika koneksi terputus dan proses upload terhenti, Anda bisa melanjutkannya sewaktu-waktu. Selain itu upload menggunakan FTP lebih bisa diandalkan ketika harus mengupload file-file dalam ukuran besar. Software-software FTP yang banyak digunakan antara lain adalah FileZilla dan CuteFTP, kami merekomendasikan menggunakan FileZilla karena gratis dan mudah digunakan.
Secara keseluruhan untuk menghemat waktu dan tenaga Anda, kami lebih menyarankan untuk mengupload file-file untuk website ke server menggunakan software FTP.  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on Beberapa cara upload file ke hosting :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain