KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!
WELCOME TO andriworldwide.blogspot.com | Sesering mungkin mampir ke blog saya yang sederhana ini agar tidak ketinggalan berita-berita tentang game, terutama Ninja Saga dan yang lainnya | Jika ingin bertanya sesuatu tentang blog ini, kalian bisa bertanya | Jika ada kekurangan dalam blog ini mohon di maafkan | SALAM

GRATIS BITCOIN DI SINI

Get Free 100.000 SATOSHIS Get Free 1000 BITCOIN EARN 5500 BITCOIN

99% Persen Siswa SMA di Makassar Lulus UN

Share on :
Need ClAN NINJA SAGA ? -Meski pemerintah telah mengumumkan Senin (16/5) sebagai hari cuti bersama, namun rencana Pemerintah Kabupaten Temanggung untuk mengumumkan hasil UN 2011 tetap akan dilangsungkan. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya pemerintah daerah melakukan koordinasi dengan seluruh satuan pendidikan.
Berdasarkan data yang dilansir Dinas Pendidikan, kurang lebih 99,4 peserta UN 2011 di kabupaten ini dinyatakan lulus.
Ketua Panitia Pelaksana UN 2011, Bagus Pinuntun mengatakan pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah kepala satuan pendidikan serta perwakilan wali peserta UN Sabtu (15/5). Dari hasil rapat tersebut, pihaknya tetap akan mengumumkan hasil UN pada Senin (16/5). 
"Berdasarkan rapat koordinasi, kita tetap akan mengumumkan. Kami sudah koordinasi dengan seluruh satuan pendidikan, termasuk untuk keamanan kita sudah mengirimkan surat resmi kepada kepolisian. Oleh karena itu, kami berharap pengumuman dilakukan setelah pukul 14.00,” katanya Minggu (15/5) malam.
Secara langsung pihaknya memang telah meminta kepada masing-masing satuan pendidikan untuk mengumumkan hasil UN setelah pukul 14.00 WIB dengan alasan keamanan dan ketertiban. Pasalnya, apabila diumumkan sejak pagi, dikhawatirkan akan terjadi aksi corat-coret baju seragam dan pawai massal yang menganggu ketertiban lalu-lintas di jalan raya. Selain itu, ada kecenderungan siswa akan merayakan kelulusan dengan cara-cara yang kurang baik.
"Secara keseluruhan ada sekitar 2.000-an siswa SMA/MA dan 2.506 siswa SMK. Bayangkan saja, ada ribuan pelajar SMA/MA dan SMK, apabila setengahnya saja sudah turun ke jalan apa tidak mengganggu ketertiban lalu lintas? Kita kan orang terdidik, jadi seharusnya lebih santun dalam mensyukuri kelulusan," imbuhnya.
Lebih jauh Bagus menjelaskan, dari semua SMA/MA dan MA yang ada, tingkat kelulusan rata-ratanya mencapai 99,4 persen dari total semua peserta UN.
Belum diketahui secara pasti alasan ketidaklulusan 0,6 persen siswa tersebut. Namun dari data ketidakhadiran saat ujian dilangsungkan, diprediksikan siswa yang tidak lulus berasal dari siswa yang tidak hadir.  n258456064095_339.jpg (200×145)KLIK UNTUK DAPAT 100 TOKEN GRATIS.

0 comments on 99% Persen Siswa SMA di Makassar Lulus UN :

Post a Comment

Jika Spam Akan DI hapus.

Tulisan Lain